Tidak diragukan…modif Vixion memang paling gampang
Modifikasi
memang tergantung dari jiwa modifikatornya.Tapi jangan salah, karya
yang tertuang tetap butuh support atau pendukung dari sikuda besi
sendiri. Disinilah Vixion mempunyai
kelebihan yang susah dicari tandingan. Harga 21jutaan namun dibekali
sasis deltabox. Dan…tidak bisa diingkari, modifikator banyak terbantu
oleh sisi satu ini. Mau bukti??…
Dalam pandangan mata IWB, kelemahan desain Vixion hanya
pada buntut, kaki-kaki, suspensi, lengan ayun serta engine depan yang
terkesan kopong. Nah…jika sampeyan jeli memperhatikan weakness
satu persatu, kemudian melakukan touch up, dipastikan motor bakal
berubah total. Sekali lagi restmodification berhasil melakukannya…
Suspensi depan diganti upside down,
swing arm dipermak ulang menggunakan limbah moge. Supaya nuansa kekar
seirama maka karet bundar serta pelk dirubah dengan ukuran besar.
Selesai sektor kaki melangkah kebagian headlamp. Batok lampu kanibal
punya Satria 150FU lawas. Modifikator cukup pintar menempatkannya
sedemikian rupa hingga terkesan menyatu dengan speedo bawaan pabrik.
Apalagi segitiga dan stang kini menjelma layaknya Motogp bike…ditekuk kedalam. Wisss…jan mantepzzz tenan!
Rupa kurang sempurna kalau casing masih standart Vixion.
Makanya fiber kondom menghiasi tanki plus butut runcing ditambah split
seat. Tidak lupa cover engine mzbro. Yup….mesin depan yang kopong
ditutup dengan brilian. Hasilnya??…nampol tenan!. Sayang..IWB minim
info tentang biaya serta part subsitusi yang disematkan. Tapi..apapun
itu, siinjeksi telah berubah bentuk menjadi kuda besi bertampang gahar.
Gimana menurut mzbro semua. Monggo share pendapatnya…..(iwb)
Komentar
Posting Komentar