Tidak diragukan…modif Vixion memang paling gampang

Modifikasi memang tergantung dari jiwa modifikatornya.Tapi jangan salah, karya yang tertuang tetap  butuh support atau pendukung dari sikuda besi sendiri. Disinilah Vixion mempunyai kelebihan yang susah dicari tandingan. Harga 21jutaan namun dibekali sasis deltabox. Dan…tidak bisa diingkari, modifikator banyak terbantu oleh sisi satu ini. Mau bukti??…
Dalam pandangan mata IWB, kelemahan desain Vixion hanya pada buntut, kaki-kaki, suspensi, lengan ayun serta engine depan yang terkesan kopong. Nah…jika sampeyan jeli memperhatikan weakness satu persatu, kemudian melakukan touch up, dipastikan motor bakal berubah total. Sekali lagi restmodification berhasil melakukannya…
Suspensi depan diganti upside down, swing arm dipermak ulang menggunakan limbah moge. Supaya nuansa kekar seirama maka karet bundar serta pelk dirubah dengan ukuran besar. Selesai sektor kaki melangkah kebagian headlamp. Batok lampu kanibal punya Satria 150FU lawas. Modifikator cukup pintar menempatkannya sedemikian rupa hingga terkesan menyatu dengan speedo bawaan pabrik. Apalagi segitiga dan stang kini menjelma layaknya Motogp bike…ditekuk kedalam. Wisss…jan mantepzzz tenan!
Rupa kurang sempurna kalau casing masih standart Vixion. Makanya fiber kondom menghiasi tanki plus butut runcing ditambah split seat. Tidak lupa cover engine mzbro. Yup….mesin depan yang kopong ditutup dengan brilian. Hasilnya??…nampol tenan!. Sayang..IWB minim info tentang biaya serta part subsitusi yang disematkan. Tapi..apapun itu, siinjeksi telah berubah bentuk menjadi kuda besi bertampang gahar. Gimana menurut mzbro semua. Monggo share pendapatnya…..(iwb)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eggroll Waluh khas Cepu

Materi Diskusi Hukum Tata Negara

DESAKU YANG BUTUH PERHATIAN